Selasa, 14 Maret 2017

manfaat air kelapa muda

Manfaat Air Kelapa Muda . Air kelapa adalah cairan bening yang bergizi di dalam buah kelapa yang dikemas dengan vitamin dan mineral. Ada biasanya lebih banyak air kelapa segar karena air digantikan oleh daging kelapa putih matang. Oleh karena itu, untuk minum tujuan, kelapa yang dipanen dari pohon ketika mereka masih muda dan hijau. Kemudian, hijau kupasan luar akan dihapus dan kelapa yang terbungkus plastik untuk menjaga kelembaban.

Untuk hasil terbaik, air dari kelapa segar harus dikonsumsi segera setelah terkena udara karena kemungkinan hilangnya nutrisi penting. Kelapa tunggal biasanya menyediakan porsi 11 ons air, dan rendah kalori dan lemak tetapi kaya akan vitamin, mineral, dan nutrisi lainnya. Beberapa kunci nutrisi dalam air kelapa termasuk asam laurat, klorida, dan besi, serta elektrolit penting seperti kalium, Magnesium, kalsium, Sodium, dan fosfor. Pada kenyataannya, dengan kandungan kalium dalam air kelapa berada dekat dengan dua kali jumlah di pisang. Keseimbangan yang sehat elektrolit sangat penting untuk kesehatan yang optimal dari kami otot, kardiovaskular, saraf dan sistem kekebalan tubuh, serta untuk membantu dengan penyerapan dan keseimbangan cairan tubuh internal.



APA ARE THE MANFAAT DARI AIR KELAPA?

Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa aktivitas antivirus, antibakteri, anti-inflamasi dan antioksidan air kelapa dapat membantu dengan sejumlah kecil untuk kondisi kesehatan yang parah. Minuman kaya gizi ini telah digunakan untuk mengatur tekanan darah, gula darah dan kadar kolesterol, dan telah ditemukan untuk meningkatkan tingkat energi dan meningkatkan metabolisme dalam tubuh manusia. Kondisi lain yang telah ditemukan untuk menjadi efektif dalam mengobati termasuk flu perut, disentri, gangguan pencernaan, sembelit, cacingan, kolera, kelainan urin, saluran kencing batu, ginjal rusak, kering dan gatal kulit, bintik-bintik penuaan, dan keriput.



PENGGUNAAN AIR KELAPA

BINTIK-BINTIK PENUAAN, KERIPUT, DAN MASALAH KULIT LAINNYA

Para peneliti telah menemukan bahwa Sitokinin membantu untuk mengatur pertumbuhan sel dan divisi mereka. Air kelapa mengandung asam laurat yang dapat meminimalkan penuaan sel-sel kulit, menyeimbangkan kadar PH, dan menjaga jaringan penghubung kuat dan terhidrasi dan Sitokinin ini. Oleh karena itu, hanya menerapkan air kelapa ke daerah kulit yang terkena setiap malam sebelum tidur mungkin membantu dengan jerawat, bintik-bintik penuaan, keriput, stretch mark, Selulit, dan eksim.

MENINGKATKAN ENERGI

Berlimpah vitamin, mineral, dan nutrisi lainnya, air kelapa membuat minuman energi yang luar biasa. Secara khusus, air kelapa memiliki lebih sedikit gula dan kandungan natrium dibandingkan paling olahraga minuman, sambil mengepak lebih kalium, kalsium, dan klorida, yang menjadikannya pilihan yang lebih baik untuk melihat, mengisi dan meningkatkan tingkat energi tubuh setelah aktivitas berat atau latihan. Sebagai contoh, dalam setiap 100ml air kelapa, ada sekitar 294mg kalium dibandingkan dengan 117mg dalam minuman energi rata-rata, 25mg sodium dibandingkan 200mg dalam minuman energi dan 41mg dalam kebanyakan olahraga minuman, gula 5mg dibandingkan 20-25mg, dan 118mg klorida dibandingkan 39mg rata-rata energi dan minuman olahraga.

KESEHATAN KARDIOVASKULAR

Menurut peneliti, individu-individu dengan tekanan darah tinggi biasanya memiliki tingkat rendah kalium. Oleh karena itu, minum air kelapa secara teratur dapat cukup efektif untuk mengatur tekanan darah karena konsentrasi tinggi kalium dan asam laurat. Demikian pula, beberapa studi terbaru telah menemukan bahwa air kelapa dapat membantu meningkatkan HDL (baik) kolesterol, yang membuatnya luar biasa pengobatan alami untuk menjaga kesehatan kardiovaskular yang baik.

DEHIDRASI

Kaya kalium dan mineral lainnya, air kelapa membantu mengatur cairan internal kami dan mengisi dan melihat tubuh. Itu telah digunakan untuk mengobati dehidrasi yang disebabkan oleh disentri, kolera, diare dan flu perut, dan keseimbangan elektrolit dan plasma di air kelapa telah ditemukan untuk menjadi mirip dengan darah manusia. Oleh karena itu, minum satu cangkir air kelapa dua kali sehari selama kelainan saluran pencernaan, suhu panas, dan setelah latihan berat dapat membantu melihat tubuh dengan cepat.

MASALAH PENCERNAAN

Air kelapa mengandung asam laurat yang mengubah tubuh kita menjadi monolaurin. Monolaurin memiliki besar antivirus, antiprotozoal, dan aktivitas antibakteri yang membantu melawan cacingan, parasit, berlapis lipid virus dan infeksi saluran cerna lainnya pada anak-anak dan orang dewasa. Selain itu, air dari kelapa tidak boleh hanya bertindak sebagai antibiotik tapi itu juga dapat melihat tubuh. Oleh karena itu, sederhana obat untuk cacingan adalah untuk mencampur satu sendok teh minyak zaitun extra virgin ke dalam secangkir air kelapa dan minum setiap hari selama setidaknya tiga hari. Untuk sembelit, diare dan masalah pencernaan lainnya umum minum satu cangkir air kelapa dua kali sehari.

BERAT BADAN

Air kelapa adalah elektrolit alami dan minuman isotonik yang membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Oleh karena itu, hal ini dapat sangat menguntungkan orang-orang yang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar